Friday, April 23, 2010

Om Jawab Suka-Suka 6: When Your Mom is Bawel! Hahaha..

0Sumpah Serapah dan Puji-pujian
"Are You Sure You Don't Won't to Listen to Her?
Really?"

Mama kamu super bawel?? Yea, Om bisa ngerti banget tuh gimana rasanya punya ortu bawel uwel uwel. T'utama Ibu Om. Beuh! Percaya ma Om, kamu ga bakal mau dimarahin ma dia. Jangankan orang, Kalkun idup aja diomelin paginya mati. And it's true! Believe Me! At least for this! I'm telling you the Truth! So, don't mess around with Me or I'll tell my Mother! Hahaha..

Thursday, April 15, 2010

Om Jawab Suka-Suka 5: He Loves Me? He Loves Me Not?

0Sumpah Serapah dan Puji-pujian
"Sometimes, People Show Their Feelings
in a Strange Way."

Okay, maaph karna lama banget nih blog update. Well, Jadwal Om terbang Om padat nih! Musti Terbang dari Pulau Kapuk yang satu ke Pulau Kapuk yang lain. Hehehe..

Oh, Yea! B'hubung dari judulnya udah kliatan banget, jadi ga usah ditanya lagi apa tema post Om kali ini. Yak! Jelass!! Temanya adalah tentang Cintaaa!! Ga heran lah yea? Cinta emang ga pernah basi buat diomongin oleh tua muda, dan trima kasih pada shitnetron Indonesia yang punya pengaruh besar terhadap p'tumbuh-kembangan masyarakat, skarang anak kcil yang masih jabang beibi juga udah ngerti cinta-cintaan. Jadi? Tunggu apalagi?

 

Sini Sama Om © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes