Saturday, October 23, 2010

Random - Menurut Kalian: Studi Banding Wakil Rakyat 22M, Penting Ga Sih??

5Sumpah Serapah dan Puji-pujian
Nah, Skarang kan lagi ribut-ribut bahas tentang Wakil Rakyat kita yang pada mau b'libur, ups, 'Study Banding' ke Yunani nih, jadi gimana kalo sesekali kita bahas sesuatu yang serius dgn gaya yang menyenangkan?

Well, mnurut sumber sih, ga jelas tuh ngapain mereka  'study banding' ke sana and apa yang mau dipelajarin di sana. Sampe makan anggaran 22M cuyy!! Wow Banget!! Bayangin betapa banyak Mahasiswa yang merantau, yang gizinya bisa diperbaiki dengan duit sebanyak itu! Brapa banyak anak jalanan yang bisa sekolah karena itu! Ga perlu ada deh tuh anak-anak yang ngamen dengan lagu "Mengapa begini~ Oh Kenapaa?? Kenapaaa??". Ya kan?

Random - Apa Jadinya Kalau: Semua Cewe di Dunia Kayak Begini?

3Sumpah Serapah dan Puji-pujian
Another post with random topic in it. Just for fun. If You got some spare time, bored and lonely, click the video and be prepared to laugh!

Well, Om mau mengajak kamu lagi-lagi ke sebuah imajinasi liar tanpa batas! Ini khususnya buat yang cowo-cowo. Coba bayangkan kalo seluruh wanita di duniamu seperti ini. Luangkan 1 menit 36 detikmu untuk ini and another minute to imagine.



Kalo ga bisa, coba click di sini.

So? Are You gonna do the same as the man on the Film did? Share your wildest imagination n opinion! :D

Om Jawab Suka-Suka 11: How to Get Rid Your #Galau!!

0Sumpah Serapah dan Puji-pujian
"#Galau is in the Air.
Owh? Really?"

Lama kali post satu blog aja keluar. Sampe Bang Haji pun b'kata: Sungguh T'lalu~.

Well, Hello! Ladies and Gentlemen! Kalian pasti udah bulukan nungguin post dari Om satu ini. Maklum, semakin tua, semakin b'kurang produktifitas. Alesan.

Nah, berhubung SAYA, adalah orang yang menjunjung tinggi kearifan dan norma dalam kehidupan, maka SAYA seusai dengan apa yang SAYA janjikan, akan memberikan tips, tentang: APA YANG HARUS KAMU LAKUKAN DI SAAT GALAU, yang murni, orisinil, asli, berasal dari otak SAYA sendiri, di Blog milik SAYA ini, sekarang jugha! -sombong, arogan mode: on.
Well, Yeah! B'siaplah kalian para MEGALAUMANIA-MEGALAUMANIA!! Get rid all of Your Kegundahgulanaan dan menarilah dalam suka cita! Haha.. *joget-joget*

 

Sini Sama Om © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes