Monday, November 1, 2010

Random: Hujan Abu Vulkanik

4Sumpah Serapah dan Puji-pujian
"Against the Power of Nature,
We're Weak & Powerless."
Ladies and Gentlemen! Boys and Girls! How are You today? Super. Of Course. Is there any disaster around you? No. I hope so. Well, speaking about disaster nih ye, kita udah, bahkan masih, denger or liat lewat berbagai media kalo negri kita t'cinta ini sedang dilanda b'bagai bencana dan musibah.

Banjir bandang di Wasior, Tsunami di Mentawai, Merapi di Jogjakarta,  angin kencang n puting beliung di beberapa daerah, serta banjir di Jakarta (Sbenernya yang satu ini seh udah sampe bosen banget dengernya), bahkan sekitar 19 gunung api di berbagai daerah jugha mulai b'status waspada. Duh, banyak banget yah? Mana beda-beda lagi. Gimana Indonesia mau kompak dan b'satu kalo bencananya aja beda-beda gini? Tapi ya mungkin itu salah satu makna Bhineka Tunggal Ika kali ya? B'beda-beda(bencananya) tapi tetap satu(negara yang kena bencana).

Well, entah sejak kapan Indonesia menjadi Negeri 1001 bencana. Makanya, pembaca setiaku yang manis dan b'tampang bahagia, ada baiknya sebelum lanjut membaca blog ini, kita b'doa dulu satu atau dua menit buat mereka yang tertimpa bencana and supaya Indonesia cepat pulih menjadi aman tentram seperti biasanya. B'doa mulai!
 

Sini Sama Om © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes