Saturday, November 13, 2010

Tau Ga Sih Lo, Kalo... #1

0Sumpah Serapah dan Puji-pujian
B'interaksi dengan Bayi Mampu Meredakan Emosi atau Marah?


Engga banyak yang sadar, kalau cukup hanya dengan melihat dede bayi, kemarahan utawa emosi kita bisa reda. Percaya ga? Mending percaya deh!

Begitu juga kalo kamu b'main, b'aktivitas, b'sama doi. Senyum, tawa dan kepolosan mereka mampu meluluhkan dan meredakan 'api' yang b'kecamuk dalam hati kita. Kalian ning nang ning nung-in aja tuh mereka. Ntar jugha ketawa.

Tuh, meredakan emosi yang ga pake lama, ga pake mahal dan efektif! Apa lagi coba? Kalian ga perlu capek-capek Yoga! Ga perlu tarik-tahan-hembuskan napas kayak ibu-ibu melahirkan. Gampang deh pokoknya!

Jadi, kalo Papa dan Mama kalian lagi berantem, sodorin aja tuh adik kamu yang masih bayi. Damai deh! Kalo ga punya, kamu lah yang pasang muka cute.(ga b'laku buat orang kayak Om yang b'tampang preman).

Nah, buat kamu-kamu yang belom punya adik bayi, buruan bikin! Wah, sesat!
Apa keQ! Pinjem anaknya kakak, sepupu, tetangga sebelah atau toko sebelah jugha bisa!

Ngobrol-ngobrol, konon katanya, hewan-hewan yang unyuu unyuu juga punya effek yang sama lho! Jadi ga ada salahnya kalo kamu menghabiskan waktu dengan b'main b'sama peliharaan kamu dikala kamu t'serang prasaan yang gloomy loomy.


Semoga b'manfaat!
 

Sini Sama Om © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes