Sunday, November 14, 2010

Si Om's Wild Tips & Fun Ideas!! (SO WTF Ideas) #1: Peluang Usaha Baru!! Dijamin Cepet Kaya!

0Sumpah Serapah dan Puji-pujian
Nih, kali ini Om mau b'bagi ide brilliant buat kamu-kamu yang punya jiwa dagang dan kewirausahaan. Tips dan ide segar nan jitu ajibh mandra guna bin b'manfaat. Jamin deh! Sampe engga, kamu boleh potong leher kambing tetangga buat pelampiasan!

Ceritanya, saat tadi lagi jalan-jalan dan makan di suatu restoran cepat saji, Om melihat suatu peluang usaha yang mungkin bisa memberi keuntungan GUEEEDDDHHEEEE BANJEEETTH!! SUMPE DAH LUU!! GA PAKE BO'ONG!!

Aduh, maaf ga sante.
Yah, emang Om ini memiliki kemampuan melihat peluang dagang yang bisa dibilang asoy geboy seremoymoy. Selalu melihat suatu kesempatan dalam himpitan untuk menciptakan kemungkinan peluang usaha.

Nah, pasti kalian udah pada protes karena Om banyak bacot. "Kapan kayanya nih, Om!?? Buruan kasih tau apaan!" Owhkaylah!! Jadi langsung aja, ini dia target usaha yang menggairahkan itu:

 

Sini Sama Om © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes