Thursday, March 15, 2012

Si Om's Wild Tips & Fun Ideas!! (SO WTF Ideas) #3: Tips Supaya Masakan Kamu Lebih Enak dan Tampil Lebih Oke!

Hi! Fuuhh! Huh! Huh! *Niup debu*. Eh, busyet ini blog udah sampe berdebu gini...

Sekali lagi:
Hi! Gue Dika. Kali ini dan mulai saat ini gue yang akan membantu si Om buat mengurus ini blog supaya tetap idup dan bermanfaat. Maklum, si Om Senang lagi sibuk mencari Tante-Tante Girang. Biar apa? ya biar bisa girang and senang-senang bareng dong! Gimana sih ente ini?

Oh, ngomong-ngomong tentang bermanfaat nih, sob, akhir-akhir ini gue lagi merenungi jamban gue, eh, hidup. Itu terjadi setelah gue membaca sebuah artikel yang isinya cukup menohok jakun gue.


“Syukur-syukur blog itu bisa bermanfaat, minimal buat diri sendiri.”

Sorry gue lupa artikelnya dari mana, tapi di blogdetik sih, Sob. Cari aja sendiri.

Lalu gue berpikir, kenapa ga gue bagi aja tips-tips aja buat pembaca-pembaca sekalian. Wah, kan boleh banget githu deh!


Untuk (SO WTF Ideas) kali ini adalah mengenai: “Gimana Sih Cara Bikin Masakan Kita Jadi Lebih Enak Rasa dan Penampilannya Oke?”


Iya. Kita semua kan suka banget ya sama yang namanya MAKAAAAAN! *gak nyante* dan menurut gue, untuk jaman sekarang, masakan itu merupakan sesuatu yang ga cuman untuk dinikmati di mulut, tapi juga diliat proses dan hasil akhirnya: apakah beauty sampe merekahkan napsu liar dan liur kita, ataukah ugly sampe memandang pun kita ogah. Ada seni dan teknik yang spesiallah intinya!


Nah, jawaban dari pertanyaan tadi gampang aja:

1.Tambahin Cabe

Uwooohh!! Hot abitch!


2. Ya udah sih, itu aja…



WADEFAAAAKKKK!!? *teriak pembaca sambil ngepret gue pake sendal*

Engga! Eh, sumpah deh! Itu doang! Tambahin cabe.

Masakan yang lu buat atau makanan yang lu makan, kalau ga enak tinggal lu tambahain racikan cabe. Alhasil akan memperbaiki rasa. Ini udah terbukti. Atau pun kalau kamu sulit percaya maka ada logika minimal yang bisa kita ambil, yaitu: kamu bakal kepedesan, lalu seru huh-hah-huh-hah sama bibir kamu yang jadi mirip sama bibirnya Angelina Jolie. Terus kamu bakal lupa sama rasa masakan yang ga karuan tadi. See?



Keuntungan lainnya, setelah itu kamu bisa berpose-pose sensual ala Angelina Jolie. Another advantage!

Kepedesan with pose. Huuuhh...haaaaahhh...

Cowok juga bisa kok!
Tapi gak dianjurkan... #fail

Selain itu, menambahkan cabai berarti juga menambahkan zat besi dan vitamin C yang kadarnya lebih dari jewuk!! :3


Terus cabe juga kadang dipakai buat penambah cantik penampilan makanan, cing! Sering liat kan kamu cabe yang jadi dekor di suatu masakan? Ditancepin bak konde di puncak nasi tumpeng, misalnya. Bisa juga kamu variasiin jadi kamu iris bentuk gurita tentakel-tentakel githu. Biar masakan kamu terkesan sedikit nakal.
Intinya, seberantakan apa pun masakan kamu, kalau ditambah cabe, pasti dahsyacht!

Hot Bangeth Yak, Sob?? Lekuk tubuhnyaaaaa!!


See? See?? One move, then comes multiple advantages! Jadi kamu gak usah repot-repot ngelakuin hal-hal susah lainnya, kayak berlatih masak di perguruan Shao Lin atau perguruan silat-menyilat lainnya. Problem Solved! Yihhaa! Yihaa! *wiggle wiggle wiggle!*


Nah, githu! Kalau mau tahu manfaat cabe yang lainnya, mungkin akan daku bahas di post lainnya kalau kalian mau. Atau... Bisa kalian cari sendiri! Tapi mending cari sendiri, karena: Cerca Trova! (He who seeks, finds)


Eh, jangan lupa lho! blog ini sebenernya menerima pertanyaan apa pun untuk dijawab dan dibahas! Jadi bisa banget kirim email ke: ask.dika@yahoo.com

Later!

0 Sumpah Serapah dan Puji-pujian:

 

Sini Sama Om © 2010

PSD to Blogger Templates by OOruc & PSDTheme by PSDThemes